M Bagja Jaya Wibawa Ditunjuk Jadi Sekretaris Fraksi Golkar DPRD Kota Bandung

Rizal Fadillah
Sekretaris Fraksi Golkar DPRD Kota Bandung, M Bagja Jaya Wibawa. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - DPD Golkar Kota Bandung resmi menunjuk M Bagja Jaya Wibawa sebagai Sekretaris Fraksi Golkar di DPRD Kota Bandung. Sedangkan jabatan ketua fraksi dipegang oleh Juniarso Ridwan dan wakil ketua H. Rizal Khoirul.

Penunjukan Bagja menjadi Sekretaris Fraksi Golkar DPRD Kota Bandung berlangsung dalam rapat paripurna di Gedung DPRD Kota Bandung, Kamis (5/9/2024).

"Alhamdulillah hari ini baru selesai rapat paripurna pengumuman pembentukan fraksi di DPRD Kota Bandung, didalamnya terdapat pengumuman soal ketua fraksi yang juga alhamdulillah sudah diumumkan fraksi partai Golkar yang diketuai oleh Pak Haji Yuniarso Ridwan dan sekretarisnya saya M Bagja Jaya Wibawa dan wakil ketua oleh Pak Haji Rizal Khoirul," kata Bagja.

Bagja mengatakan, jabatan ini merupakan amanah yang besar untuk nantinya memperjuangkan aspirasi-aspirasi dari masyarakat.

"Tentunya amanah ini merupakan amanah yang sangat besar. Sebagai sekretaris fraksi, saya meyakini bahwa semua anggota fraksi akan memperjuangkan aspirasi-aspirasi dari masyarakat yang selaras dengan ideologi partai sendiri yaitu karya kekaryaan," katanya.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network