Tiba di Bandung, Jusuf Hamka dan MQ Iswara Saling Lempar Dukungan untuk Jadi Cawagub Jabar

Rizal Fadillah
Sekretaris DPD Partai Golkar Jawa Barat, MQ Iswara dan Jusuf Hamka. (Foto: Ist)

Di samping itu, Jusuf Hamka mendukung MQ Iswara untuk menjadi Cawagub Jabat. 
Dirinya menyebut bahwa Sekretaris DPD Partai Golkar Jabar itu pantas untuk maju menjadi Cawagub dan pendamping Dedi Mulyadi.

"Saya nih sebenarnya yang nyalon seharusnya yang pantes, yakni pak Iswara. Ini anak muda yang luar biasa, tapi karena perintah Ketua Umum saya diintruksikan menjajagi. Kalau saya ditanya siapa yang pantas, ini adinda (Iswara) yang pantes. Kita doain kalau saya gak jadi," kata Jusuf Hamka.

Bahkan, Jusuf Hamka siap menjadi penasehat jika MQ Iswara siap maju dan menjadi Cawagub. Dirinya siap membangun infrastruktur besar-besaran di Jabar. 

"Andai kata beliau (MQ Iswara) yang dipilih saya juga support, saya akan menjadi penasehat beliau dan kita bangun infrastruktur. Terutama jalan tol- jalan tol yang gak jadi, Getaci sampai Cilacap kita buat, APBD kita genjot," jelasnya.

Dirinya juga menyebut bahwa 80 persen usaha jalan tol berada di Jabar. Seperti Jalan Tol Depok-Antasari yang menghubungkan Jakarta dengan Depok, Jalan Tol Lingkar Luar Bogor, Jalan Tol Soreang-Pasirkoja atau disingkat Soroja dan Cileunyi-Sumedang-Dawuan (Cisumdawu).

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network