Serikat Buruh-Pekerja Cimahi Deklarasikan Dukungan pada Ngatiyana dan Adhitia Yudisthira

Rina Rahadian
Aliansi Serikat Buruh/Serikat Pekerja Kota Cimahi mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Ngatiyana dan Adhitia Yudisthira di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Cimahi 2024. Foto: Istimewa.

Untuk itu, Asep menyatakan Aliansi Buruh Cimahi ingin mempunyai salah satu pasangan calon Wali Kota Cimahi yang memang akan mampu menjadi solusi bagi masyarakat Kota Cimahi, khususnya kaum buruh.

“Dan pilihan itu kami pastikan kepada Ngatiyana, bahwa kami mendampingkan Adhitia sebagai Wakil Ngatiyana, karena kami memandang Adhitia pun cukup pantas untuk memimpin Kota Cimahi dengan talenta dan visionernya,” ungkapnya.

Asep menilai, Adhitia pantas untuk mendukung Calon Wali Kota Ngatiyana yang notabene mempunyai karakter sederhana, baik, jujur, amanah, dan tentunya membumi.

“Ini akan menjadi solusi bagi masyarakat Kota Cimahi, sehingga tidak lupa bahwa kami pun ingin mengajak kepada seluruh warga masyarakat Cimahi untuk bersama-sama dengan kami hadir di TPS pada tanggal 27 November untuk sama-sama sikap mencoblos pasangan Pak Ngatiyana dan Kang Adhitia ini,” jelasnya.

Asep pun menegaskan Aliansi Buruh/Pekerja Cimahi tidak memiliki komitmen apapun dengan pasangan Ngatiyana dan Adithia Yudisthitira.

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network