Kemeriahan Break Out Day Fest 2024 di Bandung

Abbas Ibnu Assarani
Supermusic Break Out Day Fest 2024 di Lapangan Wiradhika Secapa AD, Hegarmanah, Kota Bandung, Sabtu (10/8/2024). (Foto: Istimewa)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Supermusic Break Out Day Fest 2024 sukses digelar di Lapangan Wiradhika Secapa AD, Hegarmanah, Kota Bandung, Sabtu (10/8/2024).

Acara diisi penampilan Artis nasional mulai dari Isyana Sarasvati, D’Masiv, Feel Koplo ft Eca Aura, Sal Priadi ft Pamungkas , Burgerkill, Lomba Sihir, Alffirev ft Novia Bachmid, Ndarboy, Doel Sumbang ft Asep balon, Sarah Saputri dan Sintya Mariska, dan beberapa Supermusic Superstar Winners. 

Selain musik, acara ini juga diisi UMKM, kuliner, dan aneka kreativitas lainnya yang menghibur para Superfriends yang hadir di lokasi.

Acara ini merupakan perjalanan tahun yang ketiga. Salah satu yang mencuri perhatian Superfriends adalah Booth Superlive Journey Activity, didalamnya tidak hanya ada permainan yang seru tetapi banyak hadiah menarik untuk para pengunjung. 

Dimulai dari permainan Catch the ball, Scream for drink, Tap-tap music, Photobox, dart, foosball, dingdong dan terdapat booth cek khodam yang lagi ramai dikalangan gen-z. 

Editor : Abdul Basir

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network