Kemeriahan Break Out Day Fest 2024 di Bandung

Abbas Ibnu Assarani
Supermusic Break Out Day Fest 2024 di Lapangan Wiradhika Secapa AD, Hegarmanah, Kota Bandung, Sabtu (10/8/2024). (Foto: Istimewa)

Rangkaian Supermusic Break Out Day Fest 2024 dimulai dari jam 10 pagi, dengan pertunjukan band hasil seleksi tingkat daerah. 

Kemudian sehabis break adzan dzuhur, dilanjutkan pertunjukan dari band legendaris seperti D'Masiv, Burgerkill, hingga Doel Sumbang.

Selepas Maghrib, seketika suasana berubah hening dan romantis, dikala Pamungkas tampil dengan lagu andalan-nya seperti To The Bone dan Only One. "Seneng banget, rame banget. Acara dari pagi, sampai sekarang pun masih ramai. Senang banget bisa main disini (break out day)," ujar Pamungkas usai pertunjukan.

Suasana berubah menggelegar, dan headbang dari para penonton pun mengalir, ketika hentakan lagu-lagu dari Isyana Sarasvati tampil dengan komposisi band baru nya.

Acara pun ditutup dengan penampilan Feel Koplo X Eca Aura, yang menggoyangkan seluruh badan penonton, dengan musik mix koplo khas nya.

Perwakilan Promotor dari Woto, Rhafi Adam mengungkapkan, berbagai genre musik yang disajikan dari mulai musik metal hingga dangdut, menjadi daya tarik tersendiri bagi Break Out Day 2024.

"Salah satu challenge nya itu kan kita satu hari festival ya, dengan hampir 14 artis. Kalau ngomongin gimana cara menyusun line up nya memang agak challenging untuk kita bagi-bagi. Karena hampir semua genre ada disini. Mulai dari genre musik keras, pop, bahkan dangdut ada semua," ujarnya. 

Editor : Abdul Basir

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network