52 Paskibraka Jabar 2024 Resmi Dikukuhkan, Tak Ada Kebijakan Lepas Jilbab

Rizal Fadillah
Penjabat Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin mengukuhkan 52 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat Provinsi Jabar. (Foto: Biro Adpim Jabar)

Selain itu, dirinya pun senang belajar hal baru selama mengikuti rangkaian kegiatan mulai dari latihan ketahanan fisik, disiplin, dan moralitas agar bermental kuat. 

"Orang-orang terdekat men-support. Saya tahu orang-orang di daerah saya juga banyak yang mendukung karena itu saya bersemangat menjalankan tugas semaksimal mungkin," kata Naufal.

Sementara itu, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Jabar, Ika Mardiah memastikan, bahwa tidak ada anggota Paskibraka Jabar yang dipaksa untuk melepas jilbab.

Hal ini disampaikan Ika Mardiah untuk merespons ramainya pemberitaan mengenai adanya dugaan adanya aturan anggota Paskibraka Nasional tak boleh memakai jilbab.

“Pernyataan Kepala Kesbangpol Jabar, di seluruh kabupaten kota se-Jabar dan di tingkat provinsi gak ada kebijakan lepas jilbab,” ucap Ika melalui keterangan tertulis.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network