Cegah Kasus Kekerasan Terhadap Anak dan KBG, PLN Gelar Sosialisasi di Bandung Barat

Sazili M
PLN sosialisasi secara bertahap dan diikuti 800 orang bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya pencegahan kasus KBG dan KTA. Foto: Ist

"Di hari kemerdekaan ini, kami memperkuat komitmen untuk tidak hanya fokus pada pembangunan infrastruktur energi, tetapi juga untuk memastikan bahwa dampak sosial dari proyek ini dapat diminimalisir, khususnya terkait kekerasan berbasis gender dan kekerasan terhadap anak," ujarnya.

PLTA Upper Cisokan Pumped Storage 1040 MW, yang saat ini tengah dibangun, merupakan Proyek Strategis Nasional yang dirancang untuk memperkuat sistem kelistrikan di Jawa-Bali. PLN menyadari bahwa besarnya proyek ini memerlukan perhatian khusus terhadap masyarakat di sekitarnya.

Oleh karena itu, kegiatan sosialisasi seperti ini merupakan langkah penting untuk memastikan bahwa hak-hak dan kesejahteraan warga tetap terlindungi.

Selain sosialisasi, acara ini juga menyediakan sesi tanya jawab serta forum diskusi di mana masyarakat dapat langsung menyampaikan aduan atau keluhan serta isu-isu kekerasan yang terjadi di sekitar proyek.

PLN juga berkomitmen untuk menindaklanjuti setiap aduan yang masuk dengan cepat dan tepat.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network