WPMC 2024 Cari MUA Berbakat di Solo, Wakil Bandung Siap Berlaga di Grand Final Jakarta

Agus Warsudi
WPMC 2024 akan digelar di Solo sebagai kota terakhir. Puncaknya atau grand final digelar di Jakarta. (FOTO: ISTIMEWA)

JAKARTA, iNewsBandungRaya.id - Wonderwear Professional Makeup Challenge (WPMC) kompetisi pencarian MUA berbakat yang digelar ULTIMA II akan berakhir di Kota Solo pada 26 Agustus 2024. Ultima II mencari MUA berbakat di kota batik ini.

Para MUA Kota Solo akan menunjukkan bakat mereka di industri kecantikan ini yang akan dimulai pada 26 Agustus 2024. Selanjutnya, MUA yang menjadi juara di Kota Solo akan melaju ke grand final WPMC di Jakarta pada September 2024. 

Sebelumnya, WPMC 2024 telah memilih 10 MUA terbaik atau juara dari lima kota, yaitu, Bandung, Jakarta, Medan, Pekanbaru, dan Surabaya. Kesepuluh peserta terbaik itu juara dalam dua kategori, Traditional Bridal dan Commercial Look. 

General Manager Sales & Marketing ULTIMA II Sully Suharjo mengatakan, sebagai salah satu brand kecantikan yang telah berdiri dan dipercaya oleh berbagai generasi selama 65 tahun, ULTIMA II telah menunjukkan dedikasi terhadap dunia kecantikan di Indonesia.

ULTIMA II melahirkan produk berkualitas dan selalu menghadirkan berbagai inovasi. Selain itu, terus aktif dalam industri kecantikan, salah satunya dengan menggelar kompetisi WPMC 2024 di 6 kota besar di Indonesia yakni Jakarta, Medan, Pekanbaru, Bandung, Surabaya, dan Solo.

Editor : Ude D Gunadi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5 6

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network