WPMC 2024 Cari MUA Berbakat di Solo, Wakil Bandung Siap Berlaga di Grand Final Jakarta

Agus Warsudi
WPMC 2024 akan digelar di Solo sebagai kota terakhir. Puncaknya atau grand final digelar di Jakarta. (FOTO: ISTIMEWA)

Mereka akan mendapatkan banyak keuntungan diantaranya uang tunai total Rp 30 juta, produk ULTIMA II dan beauty tools total senilai puluhan jutaan rupiah, endorsement dan exposure di media yang dapat menaikan profil mereka. 

Pemenang dari masing-masing kota yang berhasil dan akan bertanding di Grand Final adalah Pawit Septyadi dan Billy mewakili Jakarta, Agung Saputra dan Mhd Harry Saputra mewakili Medan, Tesa Oktavia (Ecaglowmakeup)  dan  Amrina Yusra mewakili Pekanbaru, Surya Kencana Wedding (Tatang) dan Ahya Awal mewakili Bandung, serta Devita Andriani dan Hanny Mustika Rini mewakili Surabaya. 

“Jujur saya tidak menyangka bisa terpilih sebagai pemenang dan menjadi perwakilan kota Surabaya di Grand Final nanti karena melihat peserta lain yang tidak kalah hebat dari sisi ide, kreativitas dan teknik," Devita, Pemenang Juara 1 Kategori Traditional Bridal dari Surabaya.

"Terlepas dari itu, saya sangat bersyukur bisa mendapat kesempatan yang luar biasa di WPMC 2024 ini. Saya mendapatkan banyak sekali ilmu dan teknik terbaik dari para profesional serta memperluas jaringan di industri kecantikan. Harapannya semoga momen ini bisa menjadi batu loncatan saya untuk bisa menekuni karir profesional sebagai MUA,” ujar dia.
 
Bagi MUA yang tertarik, masih ada kesempatan untuk memanfaatkan kesempatan dan peluang untuk mendapatkan ilmu serta memperluas jaringan di WPMC 2024. 

Editor : Ude D Gunadi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5 6

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network