Tim Voli Polda Jabar Bertabur Bintang Proliga, Siap Juarai Kapolri Cup 2024

Agus Warsudi
Kapolda Jabar Irjen Pol Akhmad Wiyagus menyalami tim voli putri seusai pengukuhan di Mapolda Jabar. (FOTO: AGUS WARSUDI)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Polda Jabar mengukuhkan tim bola voli putra dan putri untuk berlaga di turnamen Kapolri Cup 2024. Tim voli Polda Jabar bertabur bintang Proliga itu siap meraih juara di turnamen bergengsi piala Kapolri tersebut.

Tim Polda Jawa Barat itu akan bertanding di babak penyisihan zona 4 yang berlangsung di GOR  Pajajaran, Jalan Pajajaran, Kota Bandung. Grup zona 4 mempertemukan tim Polda Jabar, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Jules Abraham Abast mengatakan, kedua tim tersebut terdiri dari 16 orang putra, 16 putri, dan 8 orang official. Penyisihan Turnamen Kapolri Cup 2024 tersebut akan dimulai pada 21 hingga 24 Agustus 2024.

"Polda Jabar melaksanakan pengukuhan tim bola voli putra dan putri untuk mengikuti turnamen Kapolri Cup 2024," kata Kabid Humas Polda Jabar, Selasa (20/8/2024).

Kombes Pol Jules menyatakan, pertandingan penyisihan zona 4 tersebut akan dimulai di GOR Pajajaran, Kota Bandung pada Rabu (21/8/2024).

Editor : Ude D Gunadi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network