Bey Ajak Masyarakat Hadir di West Java Festival 2024, Ada Konser Musik

Rizal Fadillah
Penjabat Gubernur Jabar, Bey Machmudin. (Foto: Ist)

Tidak tanggung-tanggung, enam nama beken bakal menghibur masyarakat secara gratis. Mereka yang akan tampil adalah Nidji, Kuburan, Yovie & Nuno, Wali, Project Pop, serta Tiara Andini.

"Jangan lupa untuk hadir, untuk Minggu ini jangan pergi kemana-mana tetep di Bandung, hadiri Gedung Sate karena kalau tidak datang akan rugi," ucap Bey dalam BEJA (Bewara Jawa Barat) Vol. 9 bertajuk 'West Java Festival 2024' di Taman Museum Gedung Sate, Selasa (20/8/2024).

Selain berlangsung di GOR Saparua, konser musik juga dapat disaksikan di area Gedung Sate Kota Bandung. Masyarakat bisa menikmati penampilan RAN, Rocket Rockers, Mocca, Club Dangdut Racun, Mother Bank, dan Rahardja pada Jumat (23/8/2024). 

Sehari setelahnya, akan ada penampilan Keroncong 7 Puteri, Ega Robot, serta pertunjukan wayang golek dari Dalang Giri Harja Dua Putu. 

Selain itu, acara turut dimeriahkan dengan konferensi ekonomi kreatif internasional 5th Connecti:City, festival seni budaya, job fair, seminar, workshop, akad nikah massal, pameran produk ekraf, hingga bazaar kuliner nusantara.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network