Pasangan Potensial di Kabupaten Sumedang, Erwan-Rinso Jadi Narsum di Gala Dinner Forum Invesment

Rina Rahadian
Pasangan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Sumedang, Erwan Setiawan dan Ridwan Solichin (Kang Rinso) menghadiri Gala Dinner Forum Invesment sebagai narasumber. Foto: Ist

Kegiatan Forum Invesment ini digagas oleh Kamar Entrepreneur Indonesia (KEINDINDONESIA) dan didukung Landscape Politik Lokal Indonesia sebagai Konsultan Politik dan PT Soka Cipta Niaga, dan Aman Suparman sebagai ketua penyelenggaranya.

“Kolaborasi triple helix, yang melibatkan pemerintah, akademisi, dan dunia usaha, adalah kunci untuk memastikan pembangunan di daerah berjalan efektif dan berkelanjutan" ungkap Guru Besar Unpad, Didin Hafidudin, salah satu ahli dari akademisi yang hadir sebagai pemantik diskusi.  

Sementara itu, Direktur Eksekutif Landscape Politik indonesia, Asep Komarudin menilai bahwa para calon Kepala Daerah yang diundang dan hadir pada acara Invesment Forum ini, dinilai sebagai calon-calon potensial dan kuat di daerahnya masing-masing sebagai calon Bupati maupun calon Wakil Bupati.

“Kami tidak mengundang sembarangan calon kepala daerah dalam forum ini, tetapi berdasarkan hasil penilaian konsultan dan pertimbangan para pengusaha bahwa mereka adalah calon-calon pemimpin yang layak memimpin daerahnya masing-masing, yang penilaiannya tidak sekedar survei, tapi juga komitmen mereka dalam memajukan daerah dalam mengelaborasi Triple Helix,” papar Asep.

Diantara sosok dari calon kepala daerah yang diundang Asep mengatakan Erwin dan Kamu Rinso merupakan pasangan kuat untuk memimpin Sumedang.

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network