Pasangan Potensial di Kabupaten Sumedang, Erwan-Rinso Jadi Narsum di Gala Dinner Forum Invesment

Rina Rahadian
Pasangan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Sumedang, Erwan Setiawan dan Ridwan Solichin (Kang Rinso) menghadiri Gala Dinner Forum Invesment sebagai narasumber. Foto: Ist

"Begitupun dengan pasangan Erwan-Rinso, merupakan calon yang dipandang kuat dan potensial untuk memimpin Kabupaten Sumedang, mengingat keduanya pernah berkarir dan maju dalam pilkada-pilkada sebelumnya, sehingga masyarakat tentu sudah mengetahui track record dan ide pembangunan kedua untuk memajukan Kabupaten Sumedang," ungkapnya. 

Dalam kesempatan yang sama, Kang Rinso mengungkapkan ia sangat antusias menghadiri acara Invesment tersebut mengingat pentingnya kolaborasi antara pemerintah, akademisi, dan dunia usaha dalam rangka memajukan pembangunan daerah-daerah di Jabar, termasuk Kabupaten Sumedang.

"Masing-masing pihak memiliki kapasitas dan perspektif yang unik, tentunya dengan bersinergi bersama, kita dapat menciptakan solusi yang lebih inovatif dan relevan untuk kebutuhan masyarakat. Ini adalah langkah strategis yang harus kita prioritaskan untuk memajukan daerah-daerah di Jawa Barat,” terang Kang Rinso yang merupakan legislator PKS Jawa Barat dan sekretaris DPW PKS Jawa Barat.

Saat disinggung terkait diterimanya surat dukungan resmi dari DPP PKS bagi Calon Bupati Sumedang, Erwan Setiawan dan Calon Wajil Bupati Sumedang Ridwan Solichin (Kang Rinso) oleh Presiden PKS Ahmad Syaikhu pada Selasa (20/8/2024) di ICE BSD Tangerang Selatan pada Selasa (20/8/2024) lalu, Kang Rinso menyatakan kesiapannya dengan amanah baru tersebut.

“Alhamdulillah, kami bersyukur dan menjadi tanggungjawab besar dengan amanah ini dengan telah diterimanya surat dukungan resmi dari DPP PKS. Ini amanah besar yang akan kami emban dengan penuh tanggung jawab,” ungkapnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network