Summarecon Mall Bandung Hadirkan Festival Kuliner Sambil Main Wahana, Dijamin Seru! 

Rina Rahadian
Festival Kuliner Bandung di Summarecon Mall Bandung. Foto: Istimewa.

“Jadi kita kombinasikanlah yah, itu semua kita kurasi. Jadi banyak peminat, tapi kita harus kurasi karena kita mau hadirkan yang memang benar-benar buat warga Bandung ini cukup hits, supaya mereka juga menikmati cita rasa yang benar-benar baik,” sambungnya.

Berlokasi di area parkir barat Summaba, FKB tidak hanya menyajikan ragam kuliner namun juga menghadirkan konsep Karnaval melalui kemeriahan 10 wahana seru, seperti Kora-kora, Bianglala, Ontang Anting, Istana Balon, 9 Dimensi, Ombak Banyu, Hand Boat, Kereta Mini, dan Carousel.

FKB tahun ini juga menghadirkan permainan TAGADA, wahana raksasa seluas 13 meter persegi yang pertama kalinya hadir di Bandung.

Wahana seru berbentuk mangkuk ini akan membawa pengunjung merasakan sensasi berputar dan bergelombang dalam gemerlap lampu yang tentunya akan menjadi sensasi layaknya permainan pasar malam karnaval. Untuk menikmati permainan ini, pengunjung dikenakan biaya mulai dari Rp 25 ribu.

Festival Kuliner Bandung 2024 juga untuk pertama kalinya akan membawa euforia karnaval Festival Balon Wonosobo ke kota Bandung. Pengunjung dapat menyaksikan keindahan balon udara menghiasi langit Gedebage pada 25 Agustus pukul 07.00 WIB.

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5 6

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network