Yupi's Good Talent 2024, Ajang Pencarian Bakat dan Pengembangan Pribadi Anak-Remaja

Agus Warsudi
PT Yupi Indo Jelly menggelar Yupi's Good Talent 2024, ajang pencarian bakat dan pengembangan pribadi anak-remaja. (FOTO: ISTIMEWA)

JAKARTA, iNewsBandungRaya.id - Moment to Shine: Yupi’s Good Talent kembali digelar. Ajang pencarian bakat yang digelar PT Yupi Indo Jelly ini memberikan kesempatan kepada anak-anak dan remaja untuk menunjukkan potensi di berbagai bidang seni sekaligus mengembangkan kepribadian mereka.

Yupi's Good Talent kini sudah memasuki tahun ke-5. Sebagai ajang pencarian bakat, Yupi's Good Talent memberikan kesempatan kepada peserta untuk mengeksplorasi dan mengungkapkan bakat mereka. 

"Ajang ini lebih dari sekadar kompetisi bakat, namun merupakan tempat anak-anak dan remaja dapat menemukan kepercayaan diri, mengembangkan keterampilan, dan mengeksplorasi potensi diri," kata Marketing Communication Manager PT Yupi Indo Jelly Gum Addyono H Koloway.

Addyono menyatakan, Yupi's Good Talent memberikan dukungan dan memfasilitasi individu berbakat terutama anak dan remaja di berbagai bidang dengan menyediakan kompetisi.

Tahun ini, ujar Addyono, peserta Yupi's Good Talent meningkat dibanding 2023 lalu. Tercatat 8.000 perserta ikut audisi. Selama proses audisi, Yupi melibatkan tim dari Purwacaraka Music Studio.

Editor : Ude D Gunadi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network