Yupi's Good Talent 2024, Ajang Pencarian Bakat dan Pengembangan Pribadi Anak-Remaja

Agus Warsudi
PT Yupi Indo Jelly menggelar Yupi's Good Talent 2024, ajang pencarian bakat dan pengembangan pribadi anak-remaja. (FOTO: ISTIMEWA)

"Nanti, 24 peserta terbaik yang berhasil masuk ke grand final setelah melalui tahap semifinal. Ke-24 peserta berhasil mengalahkan ribuan peserta yang mendaftar dalam dua kategori, yaitu, kids and teens atau anak-anak dan remaja," ujar dia. 

Ke 24 peserta tersebut, tutur Addyono, menjadi juara di setiap kategori yang dilombakan. Mereka berhasil menunjukkan bakat luar biasa, dari menyanyi, menari, memainkan alat musik, hingga bidang seni lainnya.

"Para juri terdiri dari orang-orang mumpuni. Salah satunya Purwacaraka, tokoh musik dan hiburan di Tanah Air. Juri kami pilih dari kalangan profesional berpengalaman dari berbagai bidang. Tokoh-tokoh yang telah mencapai kesuksesan di industri mereka masing-masing," tutur Addyono. 

"Yupi Good Talent 2024 tidak hanya tentang bakat tetapi juga pengembangan pribadi dan profesional. Anak dan remaja akan belajar menghadapi tantangan dan menerima kritik. Kami berharap Yupi's Good Talent 2024 membuat anak-anak dan remaja  lebih produktif dengan memanfaatkan media digital untuk berkreasi agar bisa menciptakan peluang meraih sukses lebih tinggi lagi," ucapnya.

Editor : Ude D Gunadi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network