Persib Berhasil Tahan Imbang Arema FC di Babak Pertama

Rina Rahadian
Nick Kuiper. Foto: Instagram @persib.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Hasil babak pertama Persib Bandung vs Arema FC di pekan ketiga Liga 1 2024/2025 berakhir imbang, 1-1 sama.

Laga antara Persib vs Arema FC digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (25/8/2024) malam.

Di awal babak pertama, kedua tim sudah saling menekan dan menyerang.

Dalberto mendapatkan peluang untuk mencetak gol pada menit ke-12. Namun, tembakannya yang meluncur deras hanya menerpa tiang gawang.

Persib membalas melalui peluang yang didapat Ciro Alves. Hanya saja tembakan mendatar Ciro masih bisa ditepis kiper tim Singo Edan, Lucas Frigeri.

Peluang emas lainnya didapat Arema melalui Dedik Setiawan pada menit ke-21. Sayang masih melambung di atas mistar gawang Persib.

Pelanggaran keras kemudian dilakukan oleh pemain Arema FC, Bayu Setiawan saat berupaya merebut bola. Ia melanggar dengan kasar Dedi Kusnandar yang berbuah kartu kuning dari wasit.

Di babak pertama tersebut, Arema berhasil unggul unggul lebih dulu pada menit ke-40. Sepak pojok yang dieksekusi William Moreira disambut tandukan keras Dalberto yang membobol gawang Persib dan mengubah skor jadi 1-0.

Kedua tim kemudian saling balas memberikan ancaman. Persib yang bermain di hadapan publik sendiri berupaya keras untuk bisa menyamakan kedudukan. 

Hasilnya gol penyama kedudukan bisa diciptakan melalui eksekusi yang sangat baik dilakukan Dimas Drajad pada menit terakhir masa injury time babak pertama.

Hingga babak pertama berakhir skor menjadi 1-1 sama.

Editor : Zhafran Pramoedya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network