Pastikan Pelayanan Optimal, Direksi PLN Icon Plus Sambangi Pelanggan di Harjamukti Cirebon

Rizal Fadillah
Direksi PLN Icon Plus Sambangi Pelanggan di Harjamukti Cirebon. (Foto: Ist)

CIREBON, iNewsBandungRaya.id - Direksi PLN Icon Plus beserta jajaran manajemen PLN Icon Plus regional Jawa Barat melakukan kunjungan kerja di wilayah Cirebon dan secara langsung melakukan pengecekan Cluster Iconnet ke daerah Harjamukti Cirebon, pada Kamis (22/8/2024) lalu.

Adapun jajaran direksi ini terdiri dari Direktur Utama Ari Rahmat Indra Cahyadi, Direktur Managemen Human Capital dan Administrasi Daru Tri Tjahjono, Direktur Bisnis Konektivitas Sigit Wicaksono, serta Sekertaris Perusahaan Heni Utari Ambarwati. 

Kegiatan ini untuk memastikan service assurance yang optimal kepada pelanggan, menangkap respon pasar, dan meneguhkan komitmen PLN Icon Plus sebagai pemimpin pasar di industri layanan internet.

Sehingga, jajaran direksi PLN Icon Plus sampai terjun langsung ke lapangan untuk melakukan pemantauan langsung terhadap layanan yang disediakan kepada pelanggan dan memastikan kepuasan pelanggan yang tinggi.

Kegiatan yang biasa disebut 'Grebek Cluster' ini merupakan program rutin yang terus dilakukan oleh PLN Icon Plus sesuai komitmen perusahaan melalui Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi, bahwa Iconnet sebagai bisnis Beyond KWH dari PLN Holding, harus mampu meningkatkan customer experience sehingga Iconnet menjadi pilihan pertama dari pelanggan.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network