Kecewa Gerindra Usung Dhani Wirianata, 20 PAC Solid Dukung Sonny Salimi di Pilwalkot Bandung

Rizal Fadillah
20 PAC Gerindra Solid Dukung Sonny Salimi di Pilwalkot Bandung. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Sebanyak 20 Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Kota Bandung menolak pengusungan Ridwan Dhani Wirianata sebagai calon wali Kota Bandung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Ketua PAC Gerindra, Kecamatan Regol, Raden Ginanjar Sutarman mengatakan, para kader dari PAC tersebut tidak ikut dilibatkan untuk mengusulkan atau mendiskusikan terkait pengusungan Dhani Wirianata sebagai Cawalkot Bandung 2024.

"Yang 20 ini tidak mendukung adanya kang Dhani, kenapa? karena Dhani itu bukan betul-betul orang Bandung. Kita punya SK justru mendukung Haji Sonny Salimi. Kang Dhani itu mengklaim bahwa dia itu didukung oleh para PAC di Kota Bandung, justru 20 PAC ini mendukung Pak Sonny," ucap Raden, Sabtu (20/7/2024).

Raden mengaku kecewa kepada Partai Gerindra yang memutuskan untuk memberikan surat rekomendasi dan mendeklarasikan Dhani Wirianata sebagai Cawalkot Bandung. Dia pun mengaku telah mengambil sikap dan tidak menghadiri deklarasi tersebut. 

"Barusan temen temen dari 20 PAC mereka tidak menghadiri deklarasi di hotel Asrilia Bandung. Karena kita kecewa," tegasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network