Daftar ke KPU, Ngatiyana-Adhitia Yudisthira Bertekad Wujudkan Cimahi Bebas Praktik Korupsi

Rina Rahadian
Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cimahi 2024, Ngatiyana-Adhitia Yudisthira mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cimahi, Kamis (29/8/2024). Foto: Istimewa.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cimahi 2024, Ngatiyana - Adhitia Yudisthira mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cimahi, Kamis (29/8/2024).

Mereka tiba di KPU Kota Cimahi sekitar pukul 10:15 WIB. Pasangan ini pun terlihat kompak dengan mengenakan kemeja berwarna biru khas Tim Kampanye Prabowo-Gibran yang dibalut dengan jaket biru tua.

Dalam sambutannya, Calon Wali Kota Cimahi, Ngatiyana mengatakan, pendaftaran pencalonan sebagai kandidat Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Cimahi sudah sesuai dengan aturan yang berlaku.

Dalam kesempatan itu, Ngatiyana mengajak masyarakat Cimahi untuk melaksanakan pesta demokrasi 5 tahunan ini dengan damai tanpa adanya permusuhan atau kebencian.

"Jangan dijadikan pilkada ini suatu permasalahan ataupun menjadikan kebencian atau permusuhan di antara kita bersama," katanya. 



Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network