Di Hadapan MUI dan Ormas Islam, Ngatiyana-Adhitia Komitmen Beri Perhatian pada Pemuka Agama

Rizal Fadillah
Pertemuan Ngatiyana-Adhitia dengan MUI dan Ormas Islam Kota Cimahi. (Foto: Ist)

CIMAHI, iNewsBandungRaya.id – Pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cimahi 2024, Ngatiyana - Adhitia Yudisthira menggelar pertemuan bersama Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan sejumlah organisasi masyarakat (ormas) Islam di Kota Cimahi, pada Kamis (19/9/2024).

Dalam pertemuan yang berlangsung di Rumah Makan Sunda Nikmat, Kota Cimahi itu, pasangan Ngatiyana-Adhitia didampingi oleh Agus Solihin, perwakilan dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Cimahi, dan Barkah Setiawan dari Partai Gerindra Kota Cimahi.

Selain itu, perwakilan dari beberapa ormas Islam terkemuka seperti Nahdlatul Ulama (NU), Muhammadiyah, dan Persatuan Islam (Persis) turut hadir untuk meramaikan diskusi ini.

Sekretaris Umum MUI Kota Cimahi, Yayan Rohyana memandang bahwa Ngatiyana dan Adhitia merupakan pasangan yang sangat ideal untuk memimpin Kota Cimahi. Yayan memuji, pengalaman Ngatiyana dalam pemerintahan dan kecerdasan Adhitia yang masih muda, berusia 33 tahun.

"Pak Ngatiyana sangat berpengalaman dalam birokrasi pemerintahan, sementara Kang Adhit sangat cerdas dan enerjik. Saya terpukau melihat cara Kang Adhit memberi sambutan tadi. Ini pasangan yang luar biasa," ucap Yayan.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network