Berkembangnya Teknologi, IHKS Gelar Kongres Conquering Everyday Challenge in Hip and Knee Problem

Rina Rahadian
Indonesia Hip & Knee Society (IHKS) menggelar kongres dengan mengangkat tema Conquering Everyday Challenge in Hip and Knee Problem. Foto: Istimewa.

Pada pertemuan ini, Indonesia Hip & Knee Society (IHKS) menggelar kongres dengan mengangkat tema Conquering Everyday Challenge in Hip and Knee Problem. 

Tema ini Relevan untuk para dokter orthopedi dan traumatologi, khususnya yang mendalami bidang panggul dan lutut karena topik topik yang dibahas mulai dari permasalahan mendasar hingga permasalahan kompleks yang disebabkan cedera olahraga, kecelakaan maupun proses degeneratif.

Hadir dalam pertemuan ini, para ahli dalam bidang panggul dan lutut dari seluruh dunia, diantaranya Dokter dari klub Real Madrid, Manuel Leyes, juga ada pembicara Daniel J. Berry dari Mayo Clinic yaitu pusat kesehatan akademis terkenal asal Amerika yang fokus menyediakan pelayanan, pendidikan, dan riset kesehatan terintegrasi, dan masih banyak pembicara lainnya yang merupakan ahli di bidang Panggul dan Lutut.

President off Indonesia Hip & Knee Society, dr. Kiki Novito, mengatakan perkembangan teknologi dan informasi terjadi dengan sangat pesat. 

Untuk itu, melalui pesatnya perkembangan teknologi tersebut, kedokteran Indonesia harus sudah bisa masuk ke era artificial intelligence (AI).

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network