BYD M6 Hadir dengan Teknologi Canggih dan Fitur Keselamatan Terbaru: Uji Performa di Rute Bandung

Rina Rahadian
Test Drive BYD M6 di Kota Bandung. Foto: Istimewa.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - PT BYD Motor Indonesia memperkuat komitmennya untuk mengembangkan pasar kendaraan listrik di Indonesia dengan memperkenalkan BYD M6, medium MPEV pertama di Indonesia, melalui acara Media Test Drive eksklusif di Kota Bandung.

Langkah ini juga menandai upaya BYD menembus pasar regional Jawa Barat. Kota Bandung dipilih setelah Jakarta, Surabaya, dan Semarang karena keunikan serta kekayaan kotanya yang khas. 

Sebagai ibu kota dan pusat ekonomi serta budaya Jabar, Kota Bandung dikenal dengan keramahan, seni, kuliner, serta iklim sejuk yang menjadikannya salah satu destinasi favorit baik wisatawan domestik maupun mancanegara. 

Test drive dengan rute Bandung-Cikole-Bandung, melewati dan mengunjungi tempat-tempat ikonik yang memberikan pengalaman kearifan budaya dan alam Jabar. Perjalanan menempuh jarak sekitar 120 km, menguji performa dan kenyamanan BYD M6 dalam berbagai kondisi jalan. 

Kontur jalan Bandung yang beragam, dari dataran tinggi hingga jalanan kota, menjadi tantangan ideal bagi BYD M6 untuk membuktikan kemampuannya mengangkat pengalaman berkendara harian ke tingkat lebih tinggi. 

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5 6 7 8

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network