BYD M6 Hadir dengan Teknologi Canggih dan Fitur Keselamatan Terbaru: Uji Performa di Rute Bandung

Rina Rahadian
Test Drive BYD M6 di Kota Bandung. Foto: Istimewa.

“Kami pada saat ini tidak bisa menjanjikan, tapi dami bisa menceritakan bagaimana pengalaman kami di bluebird, bagaimana daya baterai BYD itu sudah dialami oleh taxi terbesar indonesia yang dimana mereka menggunakan produk baterai BYD selama 5 tahunan dengan penggunaan hv duty dengan jarak 650.000KM ke atas dan kondisi baterai nya masih sehat dan tidak perlu digantikan,” ujarnya.

BYD M6 : Revolusi Perjalanan Keluarga Indonesia

Hadir dalam tiga varian; M6 Standard, M6 Superior, dan M6 Superior Captain, masing-masing menawarkan fitur unik untuk memenuhi berbagai kebutuhan berkendara. BYD M6 menampilkan desain Dragon Face elegan aerodinamis, dengan bagian depan ramping untuk mengoptimalkan aliran udara. 

Desain ini mencerminkan kesederhanaan dan keanggunan estetika generasi baru BYD, dengan memperhatikan ketelitian detail yang tidak lekang oleh waktu.

Kokpit cerdas BYD M6 menampilkan konsol tengah dengan head shift berbentuk bola modern dan elegan. Layar berputar 12,8 inci menjadi asisten pintar selama perjalanan, keunikannya terletak pada kemampuannya untuk berputar 90 derajat, memberikan fleksibilitas penggunaannya baik dalam mode lanskap maupun potret. 

Sistem infotainment seperti Apple Carplay dan Android Auto juga fitur bluetooth memungkinkan pengemudi mengintegrasikan smartphone dengan mudah. Berbagai fitur modern ini memberikan sentuhan elegan sekaligus meningkatkan kenyamanan berkendara secara menyeluruh. 

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5 6 7 8

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network