Didukung Komunitas Disabilitas, Paslon ASLINA Komitmen Ciptakan Keadilan dan Kesetaraan

Rizal Fadillah
Komunitas Disabilitas Subang deklarasi dukungan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Subang, Asep Rochman Dimyati – Lina Marliana. (Foto: Ist)

SUBANG, iNewsBandungRaya.id - Komunitas Disabilitas Subang (Koding) mendeklarasikan dukungang kepada pasangan Bakal Calon Bupati Subang, Asep Rochman Dimyati dan Wakil Bupati Subang, Lina Marliana (ASLINA) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Deklarasi dukungan untuk pasangan ASLINA ini berlangsung di Vallet Cafe, Jalan Otto Iskandardinata, Kelurahan Sukamelang, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang, pada Rabu (11/9/2024).

Ketua Koding, Peri Darmawan mengatakan, deklarasi ini didasari atas kesamaan pandangan dengan paslon ASLINA.

“Kami organisasi Koding mendeklarasikan diri menyatakan apresiasi yang tinggi kepada pasangan ASLINA untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada 2024 mendatang, semoga Allah SWT meridhoi kita semua," ucap Peri.

Peri mengungkapkan bahwa saat ini fasilitas umum masih dirasa kurang ramah bagi penyandang disabilitas, misalnya undakan yang tidak mendukung laju kursi roda, atau ramp yang justru terlalu curam sehingga keselamatan pengguna kursi roda dirasa beresiko.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network