Youth Tech Challenge, Indosat Ajak Generasi Muda Berkontribusi bagi Perkembangan Teknologi

Abbas Ibnu Assarani
Indosat menyelenggarakan campus roadshow di Universitas Parahyangan (UNPAR), Jumat (13/9/2024). Dalam rangka memperkenalkan kompetisi Youth Tech Challenge. (Foto:Istimewa)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id  - Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) berkolaborasi dengan Twimbit, perusahaan riset dan konsultasi global terkemuka, mengadakan kompetisi Youth Tech Challenge untuk seluruh mahasiswa Indonesia. 

Dalam rangka memperkenalkan kompetisi ini, Indosat menyelenggarakan campus roadshow di Universitas Parahyangan (UNPAR), pada Jumat (13/9/2024), dengan tujuan memberdayakan generasi muda Indonesia dan memberikan kesempatan bagi mereka yang ingin berkontribusi di bidang teknologi. 

SVP - Head of Corporate Communication Indosat Ooredoo Hutchison, Steve Saerang mengatakan dengan mendorong generasi muda menjadi agen #ChangeMakers melalui ide-ide disruptif di bidang teknologi, Indosat secara aktif mendukung visi pemerintah dalam menyediakan literasi digital yang inklusif dan merata di seluruh Indonesia. 

“Kami optimis bahwa langkah strategis ini akan melahirkan generasi muda yang berbakat, solutif, dan mampu memberikan kontribusi positif bagi masa depan bangsa, menuju Indonesia Emas 2045,” ujar Steve, Jumat (13/10/2024).

Sementara itu, Rektor Universitas Katolik Parahyangan, Profesor Ir. Tri Basuki Joewono mengajak para mahasiswa untuk merayakan masa muda dengan mengikuti kompetisi ini sebagai modal sukses di masa depan. 

“Saya mengapresiasi mengapresiasi langkah yang diambil oleh Indosat Ooredoo Hutchison untuk melibatkan generasi muda dalam perkembangan teknologi di Indonesia. Ini adalah sebuah inisiatif yang luar biasa bagaimana menghubungkan dunia digital dengan kehidupan sehari-hari. Saya sangat mendorong mahasiswa untuk men-challenge diri dengan membahas topik-topik yang diberikan oleh Indosat dan Twimbit. Saya berharap sivitas akademika bisa ikut serta secara aktif dalam mendukung kemajuan Indonesia menuju Indonesia emas 2045,” ungkap Tri.

Editor : Abdul Basir

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network