Haru Suandharu Soroti Masalah Sampah, Kemacetan Hingga Meningkatnya Harga Sembako

Abbas Ibnu Assarani
Bakal Calon Wali Kota Bandung, Haru Suandharu. (Foto:Istimewa)

"Mari kita ubah nasib kita. Karena yang bisa ubah nasib kita itu ya kita semua. Ubah dulu apa yang ada dalam diri kita. Jangan lagi ada bahasa Bandung nu aing kumaha aing (Bandung gue gimana gue)," sambungnya.

Kendati demikian, dikatakan Haru, ditengah masalah yang dihadapi, tak bisa dipungkiri jika pemimpin Kota Bandung yang sebelumnya mempunyai andil-nya masing-masing untuk pembangunan Kota Bandung.

"Saya kira semua wali kota mereka sudah berusaha. Zaman Pak Dada Rosada dulu kan ada Bandung Bermartabat, zaman Kang Emil Bandung Juara, zaman Kang Oded Lanjutkan Bandung Juara," imbuhnya.

Maka dari itu, Pasangan Calon (Paslon) yang berakronim HD (Haru - Dhani) pun berharap, dapat menyambungkan kebaikan-kebaikan dari pemimpin sebelumnya. Juga memberikan kontribusi pembangunan Kota Bandung untuk lebih baik kedepannya.

"Mari kita nyambungkeun kahadean (menyambungkan kebaikan) dari mereka semua (wali kota sebelumnya) supaya menjadi Bandung Hade dalam menyelesaikan pekerjaan rumah yang ada," tutupnya. (*)

Editor : Abdul Basir

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network