Faktor Kelelahan, Pelatih Persib Berpotensi Turunkan Pemain Pelapis Kontra Port FC

Rizal Fadillah
Pelatih Persib, Bojan Hodak. (Foto: Persib)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Pelatih Persib, Bojan Hodak siap memperbaiki kinerja lini depan timnya menjelang laga pertama Grup F AFC Champions League Two (ACL 2) melawan Port FC.

Pertandingan Persib vs Port FC akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Kamis (19/9/2024). Tiket laga bergengsi di kompetisi Asia ini sudah bisa dibeli di Persib Apps.

Perbaikan kinerja lini depan tersebut berdasarkan hasil evaluasi Hodak pada pertandingan melawan PSIS Semarang, Minggu (15/9/2024), yang berakhir untuk kemenangan Persib dengan skor 2-1.

"Bagi saya, para pemain di belakang dan di tengah sudah bekerja dengan sangat baik, bermain dengan sangat baik. Namun kami masih belum cukup tajam. Seperti yang saya katakan, tim ini berbeda dengan tim tahun lalu," ucap Hodak, Senin (16/9/2024).

Pelatih berusia 53 tahun itu memastikan, bakal mempersiapkan timnya secara maksimal. Menurutnya, kebugaran para pemain menjadi modal utama agar bisa mengerahkan kemampuan terbaiknya di laga menghadapi Port FC.

"Mungkin saya akan memainkan pemain-pemain pengganti karena ini pertandingan ketiga kami dalam delapan hari. Sementara Port FC punya pekan yang bagus untuk mempersiapkan diri," tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network