Sususan Tim Pemenangan Dedi-Erwan di Pilgub Jabar, MQ Iswara: Insya Allah Jadi Pemenang

Rizal Fadillah
Sekretaris Tim Pemenangan Dedi-Erwan, MQ Iswara. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Dedi Mulyadi - Erwan Setiawan (Dermawan) resmi mengumumkan tim pemenangan dalam menghadapi kontestasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2024.

Tim Pemenangan ini diisi oleh tokoh-tokoh Jawa Barat dan sejumlah publik figur yang mengisi jabatan sebagai dewan penasehat hingga juru bicara. Sementara Ketua Tim Pemenangan Dedi-Erwan akan dikomandani oleh Mayjen TNI (Purn) Dwi Jati Utomo.

Ada nama mantan Kapolda Jabar Mochamad Iriawan atau akrab disapa Iwan Bule, komedian sunda Entis Sutisna atau lebih dikenal Sule dan juga nama musisi sunda Doel Sumbang yang menjabat sebagai dewan penasehat tim pemenangan Dedi-Erwan.

Sekretaris Tim Pemenangan Dedi-Erwan, MQ Iswara mengatakan, penunjukan Dwi Jati Utomo sebagai ketua tim pemenangan karena kemampuan manajerial kepemimpinannya sudah teruji.

"Dwi pernah bertugas menjadi Komandan Pussenarmed (2017-2019) dan mantan Kasdam III/Siliwangi (2019-2020). Jadi sudah tak diragukan lagi," ucap Iswara, Jumat (20/9/2024).

Oleh karena itu, Iswara pun optimistis di bawah komando Dwi Jati Utomo, pasangan Dedi-Erwan dapat memenangkan Pilgub Jabar 2024.

"Sangat yakin. Kami tim pemenangan optimis Insya Allah kita jadi pemenang," tegasnya.

Adapun sejumlah nama elit parpol yang menjadi bagian dari tim pemenangan pasangan Dermawan ini di antaranya, TB Ace Hasan Syadzily sebagai ketua dewan pakar hingga Komjen Pol (Purn) Mohamad Iriawan menjadi ketua dewan penasehat.

Di sisi lain, Iswara bersyukur pasangan Dermawan memuncaki semua hasil survei pada Pilgub Jabar 2024 dengan nilai 70-77 persen.

"Alhamdulillah pasangan Dedi-Erwan memuncaki semua survei dengan angka yang sangat baik, kita ada di 70 bahkan 77,81 persen," ungkapnya.

Dengan hasil survei tersebut, kata Iswara, pihaknya pun menargetkan kemenangan pasangan Dedi-Erwan di angka 80 persen.

"Insya Allah kita jadi pemenang, kita menargetkan kemenangan di angka 80 persen. Karena posisi survei kemarin yang dirilis tanggal 8 September sudah 77,81 persen," katanya.

Iswara yang juga Jubir Tim Pemenangan Dedi-Erwan ini mengatakan, pihaknya sendiri telah membuat perencanaan untuk menentukan gerak langkah ke depan, yang nantinya akan dibahas di internal tim pemenangan Dedi-Erwan.

"Sebagai salah satu alat ukur juga untuk menentukan langkah akan kita bahas, kita harus berbuat apa, ke segmen mana, di daerah mana itu akan kita bahas," tandasnya.

Berikut ini susunan tim pemenangan pasangan Dedi Mulyadi - Erwan Setiawan (Dermawan):

- Ketua Dewan Penasehat: Komjen Pol (Purn) Mohamad Iriawan
- Ketua Dewan Pakar: TB Ace Hasan Syadzily
- Ketua Dewan Penasehat: Irjen Pol (Purn) Anton Charliyan
- Ketua Dewan Pakar: Otto Hasibuan
- Dewan Penasehat: Doel Sumbang
- Ketua Tim Pemenangan: Mayjen TNI (Purn) Dwi Jati Utomo
- Sekretaris Tim Pemenangan: MQ Iswara
- Bendahara Tim Pemenangan: Prasetyawati
- Jubir Tim Pemenangan: Bucky Wikagoe
- Jubir Tim Pemenangan: MQ Iswara
- Jubir Tim Pemenangan: Entis Sutisna (Sule).

Editor : Rizal Fadillah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network