Buah Kerja Keras, Atlet Jabar Wujudkan Hattrick Juara Umum PON

Rizal Fadillah
PON XXI 2024. (Foto: Ist)

Wakil Ketua Kontingen Jabar, Dedi Taufik mengatakan, hasil yang diraih Jabar di PON XXI 2024 merupakan hasil kerja keras para atlet, ofisial dan doa masyarakat Jabar. 

"Terima kasih, saya ucapkan kepada 1.260 atlet, 300 pelatih, mekanik, manajer, pimpinan cabor, dan KONI kabupaten kota, juga untuk seluruh warga Jawa Barat tentunya," ucap Dedi.

Dedi yang juga menjabat sebagai Kepala Bapenda Jabar ini pun berterima kasih kepada semua pihak, karena sudah berhasil memenuhi target Jabar hatrick atau juara umum tiga kali berturut-turut.

"Kontingen Jabar ini diperkuat 2.000 orang di bawah binaan Pj Gubernur Pak Bey Machmudin dan Ketua (Chef de Mission) yang juga Kapolda Jabar Irjen Pol Akhmad Wiyagus, yang telah memimpin pasukan Jabar hingga akhirnya bisa meraih hattrick  juara umum di PON XXI/2024 Aceh-Sumut,” tuturnya.

Dedi pun meminta para atlet agar tidak cepat puas dengan hasil yang diraih saat ini, karena selanjutnya di Jabar akan dilaksanakan babak kualifikasi untuk Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV). 

PORPROV akan dilaksanakan pada 2026 di tiga daerah, yaitu Depok, Kota Bogor, dan Kabupaten Bekasi. PORPROV menjadi ajang untuk menjaring atlet-atlet yang nantinya akan disiapkan untuk PON XXII NTB-NTT 2028.

Editor : Rizal Fadillah

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network