Usai Senam Sehat, Calon Wakil Bupati Gilang Dirga Dikerubuti Emak-emak di Batujajar

Adi Haryanto
Calon Wakil Bupati Bandung Barat Gilang Dirga saat menyapa masyarakat yang hadir dalam acara "Senam Sehat" bersama Komunitas Senam Nusantara (KSN) Batujajar, di lapangan Carik, Kecamatan Batujajar, Jumat (20/9/2024). Foto/Istimewa

BANDUNG BARAT,iNews BandungRaya.id - Calon Wakil Bupati Bandung Barat Gilang Dirga disambut antusias warga saat mengikuti acara "Senam Sehat" bersama Komunitas Senam Nusantara (KSN) Batujajar.

Kegiatan yang digelar di lapangan Carik di Kecamatan Batujajar pada Jumat (20/9/2024) itu dihadiri oleh lebih dari 500 peserta yang didominasi oleh kaum emak-emak.

Kehadiran Gilang Dirga, calon Wakil Bupati dari pasangan DILAN (Didik Agus T. dan Gilang Dirga) ini berhasil menarik perhatian masyarakat setempat. Pasalnya mereka bisa melihat langsung idolanya yang selama ini hanya bisa disaksikan di layar TV.

Gilang Dirga menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk terus mendukung pasangan DILAN dalam upaya membenahi Bandung Barat. Harapannya ketika Bandung Barat maju maka masyarakatnya juga akan ikut sejahtera.

"Jika memang ingin Kang Gilang tetap di KBB, maka dukung DILAN jadi bupati dan wakil bupati untuk membenahi Bandung Barat,” kata Gilang di hadapan peserta senam yang terlihat antusias.

Panitia pelaksana mengungkapkan rasa terkejutnya atas tingginya partisipasi masyarakat yang hadir pada kegiatan "Senam Sehat" bersama Komunitas Senam Nusantara (KSN) Batujajar.

“Jumlah peserta di luar dugaan, ternyata membludak,” ungkap salah satu panitia.

Tidak hanya berolahraga, peserta yang hadir juga dimanjakan dengan beragam doorprize yang diberikan langsung oleh Kang Gilang.

Acara ini menjadi momentum penting dalam kampanye DILAN, sekaligus mempererat hubungan dengan warga Batujajar melalui kegiatan positif dan menyehatkan.

Sementara salah seorang peserta senam, menilai acara yang dikemas sangat bagus, menyehatkan, dan menghibur. Semoga kegiatan serupa bisa terus dilakukan agar masyarakat KBB sehat jasmani dan rohaninya.

"Semoga acara seperti ini bisa diadakan secara rutin setiap pekannya, mengingat manfaat besar yang dirasakan oleh masyarakat," ucapnya. (*)

Editor : Rizki Maulana

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network