Ketua Tim Pemenangan Koalisi Bedas H Cucun Ajak Semua Pihak Hindari Hate Speech dan Provokasi

Rina Rahadian
Ketua Tim Pemenangan Koalisi Bedas Lanjutkan yang merupakan koalisi pengusung pasangan Bedas (Bersama Dadang Supriatna-Ali Syakieb), H Cucun Ahmad Syamsurijal. Foto: Ist.

"Sejak awal ketika deklarasi saya mengajak semua pihak, ayo kita suguhkan kontestasi pilkada yang sehat dan fairplay. Ibarat pertandingan sepakbola persahabatan. Saat bertanding, kita tetap jaga kondusifitas masyarakat," tegas Wakil Ketua Badan Anggaran DPR RI tersebut. 

Legislator asal Dapil Jabar 2 yang meliputi Kabupaten Bandung dan KBB itu juga mengajak semua pihak mulai peserta, tim pemenangan maupun masyarakat Kabupaten Bandung untuk menghindari hate speech atau upaya memprovokasi dengan ujaran kebencian dalam kontestasi Pilbup Bandung nanti.

"Sebab kita tidak ingin masyarakat kita jadi terpecah belah gara-gara ada pihak yang melakukan hate speech apalagi menyebar atau memprovokasi antara satu kelompok dengan kelompok lainnya. Kita tidak ingin seperti itu," tutur Cucun. 

Alih-alih melakukan hate speech atau kampanye hitam lainnya, Ketua Koalisi Bandung Semakin Bedas itu menyebut pihaknya akan melakukan kampanye simpatik dengan menyampaikan berbagai keberhasilan Dadang Supriatna selama 3,5 tahun memimpin Kabupaten Bandung. 

"Hanya dalam waktu 3,5 tahun, Calon Bupati kami Dadang Supriatna atau Kang DS telah mewakafkan diri, pikiran, waktu dan tenaganya untuk kemajuan Kabupaten Bandung. Ini dibuktikan dengan berbagai prestasi dan program-program yang dirasakan masyarakat," ungkap Cucun. 

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network