Ketua Tim Pemenangan Koalisi Bedas H Cucun Ajak Semua Pihak Hindari Hate Speech dan Provokasi

Rina Rahadian
Ketua Tim Pemenangan Koalisi Bedas Lanjutkan yang merupakan koalisi pengusung pasangan Bedas (Bersama Dadang Supriatna-Ali Syakieb), H Cucun Ahmad Syamsurijal. Foto: Ist.

Bupati Dadang Supriatna, kata Cucun, juga berhasil menunjukkan keberpihakannya kepada masyarakat dengan membangun beberapa kebutuhan dasar seperti pembangunan 5 RSUD baru dan puluhan sekolah SMP dan SMP di 31 kecamatan. 

"Ini bukti bahwa Kang DS memang sangat memperhatikan dunia pendidikan dan meningkatkan layanan kesehatan. Keberadaan 5 RSUD baru benar-benar sangat bermanfaat dan dirasakan oleh masyarakat," ujarnya. 

Selain itu, lanjut dia, ada satu langkah yang juga patut diapresiasi oleh warga Kabupaten Bandung, yakni bagaimana Kang DS memperkuat pembangunan ekonomi dari bawah dan sekaligus mengurangi pengangguran dan kemiskinan ekstrem. 

"Bupati Dadang Supriatna sangat hebat. Ini dibuktikan dengan anggaran yang diturunkan ke desa dari Kabupaten Bandung lebih besar dari pada anggaran dana desa yang diturunkan APBN ke Kabupaten Bandung. Ini patut diapresiasi," beber Kang Haji Cucun. 

Cucun optimistis berbagai strategi kampanye yang telah disiapkan Koalisi Bandung Lebih Bedas akan mampu meyakinkan dan menarik masyarakat termasuk generasi milenial dan gen Z untuk memilih pasangan Dadang Supriatna-Ali Syakieb pada 27 November 2024 mendatang. 

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network