Haru-Dhani Bersyukur Dapat Nomor 2: Doa Kemenangan

Abbas Ibnu Assarani
Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung, Haru Suandharu dan Ridwan Dhani Wirianata mendapat nomor urut 2 untuk Pilwalkot 2024. (Foto:Istimewa)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung, Haru Suandharu dan Ridwan Dhani Wirianata mendapat nomor urut 2 untuk Pilwalkot 2024.

Haru menyambut antusias karena mendapat nomor 2. Menurutnya, angka tersebut membawa optimisme dan harapan besar bagi pasangan Haru-Dhani (HD).

"Semua angka sebetulnya bagus. Tapi sebelum ke sini, saya tanya Kang Dhani mau nomor berapa. Dia sukanya nomor 2. Kebetulan Persib juga menang 2-0 atas Persija," ujar Haru di Hotel Horison Bandung, Senin (23/9/2024).

Dalam pandangan Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tersebut, angka 2 memiliki makna positif, terutama dalam bahasa Sunda, di mana ‘dua’ juga berarti ‘doa’.

"Dua HD, berarti doa yang baik. Angka ini kalau dibentuk menyerupai huruf V, bisa berarti victory atau kemenangan. Mudah-mudahan HD pemenang di Pilwalkot 2024," lanjut Haru.

Di tempat sama, Calon Wakil Wali Kota Bandung, Ridwan Dhani Wirianata, juga menyampaikan rasa syukurnya atas penetapan nomor tersebut.

Duani berharap angka 2 membawa keberuntungan dan kemenangan dalam kontestasi politik yang akan digelar pada 27 November mendatang.

"Ya, mohon doanya saja. Nomor 2 ini memang sudah sesuai dengan keinginan kami," kata Dhani. (*)

Editor : Abdul Basir

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network