PT DSMJ-FISIP Unpad Kolaborasi Kembangkan Pasar Baru Trade Center Bandung

Agus Warsudi
Direktur Utama PT DSMJ Rudy Kangdra dan Dekan FISIP Unpad Prof Widya Setiabudi Sumadinata menunjukan naskah perjanjian kerja sama di Kampus Unpad Jatinangor, Rabu (25/9/2024). (FOTO: ISTIMEWA)

Menurut Prof Widya, bagi Unpad kolaborasi dengan PT DSMJ penting untuk mendekatkan kampus dengan dunia usaha. Terlebih, dengan sumber daya Unpad yang mumpuni memiliki beberapa hasil penelitian produk yang bisa disinergikan dengan kebutuhan pasar.

Dirut PT DSMJ Rudy Kangdra menyambut baik dan mengapresiasi FISIP Unpad yang berkolaborasi dengan DSMJ sebagai pelaku usaha.

“Kerja sama Tridharma Perguruan Tinggi ini, merupakan wujud keinginan kami untuk turut membangun Kota Bandun melalui sinergi dan kolaborasi antara dunia usaha dengan akademik. Kerja sama ini diharapkan dapat membantu dalam mencapai tujuan dan bermanfaat untuk banyak pihak,” kata Rudy Kangdra.

Rudy menyatakan, PT DSMJ berharap, kerja sama dengan Unpad dalam rencana pengembangan Pasar Baru Trade Center dapat benar-benar sesuai harapan dan dapat melangkah untuk kerja sama lain yang lebih besar.
 

Editor : Ude D Gunadi

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network