Bantuan Popok dan Pakaian Bayi Disalurkan untuk Pengungsi Gempa Kertasari

Rina Rahadian
Penyerahan bantuan donasi popok serta pakaian bayi kepada keluarga terdampak parah di Kecamatan Kertasari Kab. Bandung oleh PT Lucky Mom Indonesia. Foto: Ist.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Kabupaten Bandung diguncang gempa bumi berkekuatan M5.0 pada 18 September 2024, yang melanda 9 kecamatan. Menurut data Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bandung per 25 September 2024, dari total 45.325 jiwa terdampak, sebanyak 11.681 orang masih mengungsi. 

Sebagai bentuk kepedulian terhadap para korban, khususnya bayi dan anak-anak, PT Lucky Mom Indonesia, melalui produk popok bayi ternama MAKUKU, mendonasikan 1.000 popok serta pakaian bayi kepada keluarga terdampak parah di Kecamatan Kertasari

Donasi ini bertujuan untuk meringankan beban para orang tua yang sedang menghadapi situasi sulit pascabencana.

Bencana alam yang melanda Kabupaten Bandung ini telah menyebabkan banyak keluarga kehilangan tempat tinggal dan akses terhadap kebutuhan dasar. Dalam situasi ini, kebutuhan bayi dan balita sering kali menjadi prioritas yang sulit terpenuhi. 

Dengan donasi popok bayi dan pakaian, PT Lucky Mom Indonesia berharap dapat berkontribusi dalam memenuhi kebutuhan dasar bayi, memberikan kenyamanan dan perlindungan yang dibutuhkan di tengah kondisi darurat. Sehingga orang tua dapat lebih fokus pada upaya pemulihan.

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network