Tokoh Jabar Bangga Cucun Ahmad Syamsurijal Jabat Pimpinan DPR RI

Rina Rahadian
Cucun Ahmad Syamsurijal resmi menjabat sebagai pimpinan DPR RI periode 2024-2029. Foto: Ist.

"Sebagai masyarakat Jawa Barat, saya bangga Kang Cucun dapat kepercayaan besar duduk di kursi pimpinan DPR RI. Sekarang Kang Cucun bukan hanya mewakili PKB, tapi beliau mewakili masyarakat Jawa Barat," ungkap mantan politisi PPP Jabar itu. 

Menurutnya, warga Jabar  pun patut berbangga dengan munculnya urang Sunda dan Jabar sebagai pimpinan DPR RI. Ia optimistis Cucun akan memberikan kebermanfaatan besar, bukan hanya untuk daerah pemilihnya, namun juga untuk masyarakat Jabar. 

"Adalah kebanggaan bagi Jawa Barat karena Kang Cucun adalah putra daerah dan urang Sunda yang telah membuktikan kualitas dan dedikasinya untuk bangsa. Terpilihnya beliau sebagai pimpinan DPR RI, saya yakin akan membawa kemajuan bagi Jawa Barat dan bangsa Indonesia," ujar Nu'man. 

Nu'man yang juga pernah duduk di Senayan mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum PKB, Gus Muhaimin Iskandar yang telah memberikan kepercayaan besar kepada Cucun Ahmad Syamsurijal untuk menduduki kursi pimpinan parlemen. 

Ketenangan, prestasi, jam terbang politik, loyalitas dan pembawaan Kang Cucun yang berwibawa dan sederhana, disebut Nu'man merupakan variabel-variabel yang membuat Gus Muhaimin akhirnya memilih Cucun untuk menggantikannya di kursi pimpinan DPR. 

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network