Kang Ace: Sekarang Momentum Golkar Rebut Kekuasaan di KBB, Pasangan EDUN Harus Menang

Agus Warsudi
Ketua DPD Partai Golkar Jabar sekaligus Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Tubagus Ace Hasan Syadzily memberikan sambutan dalam rapat Konsolidasi Partai Golkar untuk Pemenangan Pilkada Bandung Barat. (FOTO: ISTIMEWA)

"Saya yakin komitmen yang dimiliki Kang Edi, bekerja bukan untuk dirinya sendiri. Kalau bekerja untuk diri sendiri, sudah terbukti, ketika diberi kesempatan untuk berkuasa sudah pasti dia akan melanggar," ujar Kang Ace.

Sementara itu, dalam kesempatan wawancara dengan awak media, Kang Ace mengatakan, peran Partai Golkar dalam pembangunan KBB harus lebih berperan aktif dengan memenangkan Pilkada KBB 2024. Karena, banyak pekerjaan rumah (PR) yang harus diselesaikan oleh Pemkab Bandung Barat.

Sejak dimekarkan dari Kabupaten Bandung, kata Kang Ace, masalah sosial dan ekonomi harus segera diatasi. Angka kemiskinan dan stunting tinggi. Ini harus menjadi perhatian serius bagi calon pemimpin yang akan menakhodai KBB periode 2024-2029.

"Padahal potensi KBB luar biasa. Karena itu, tadi saya sampaikan, membangun Bandung Barat itu modalnya bukan hanya popularitas. Tapi figur yang berani berkorban bukan untuk pribadi, tetapi kepentingan masyarakat KBB," kata Kang Ace.

Figur Edi Rusyandi, ujar Kang Ace, kalau bicara kepentingan pribadi, sudah nikmat dengan posisi sebagai anggota DPRD Jabar. Tapi Kang Edi berani menanggalkan posisi sebagai anggota DPRD Jabar terpilih untuk masyarakat KBB.

"Dengan komitmen demi kemajuan KBB. Ini menjadi bukti, beliau (Edi Rusyandi) mengorbankan segala-segalanya demi KBB," ujar Kang Ace.

Editor : Ude D Gunadi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network