Kang Ace: Sekarang Momentum Golkar Rebut Kekuasaan di KBB, Pasangan EDUN Harus Menang

Agus Warsudi
Ketua DPD Partai Golkar Jabar sekaligus Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Tubagus Ace Hasan Syadzily memberikan sambutan dalam rapat Konsolidasi Partai Golkar untuk Pemenangan Pilkada Bandung Barat. (FOTO: ISTIMEWA)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Ketua DPD Partai Golkar Jabar sekaligus Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Tubagus Ace Hasan Syadzily mengatakan, menuju tanggal 27 November 2024, hari pelaksanaan Pilkada 2024 tinggal 1 setengah bulan lagi. Ini kesempatan bagi Partai Golkar untuk merebut kekuasaan di Kabupaten Bandung Barat.

"Yang memekarkan KBB adalah Golkar. Tetapi sepanjang 17 tahun, Bandung Barat dimekarkan dari kabupaten induk, Kabupaten Bandung, Golkar belum pernah menjadi pemegang kekuasaan," kata Kang Ace, saat memberikan sambutan di acara rapat Konsolidasi Partai Golkar KBB untuk Pemenangan Pilkada Bandung Barat di GOR Surya Arena Cihampelas, KBB, Sabtu (5/10/2024) 

Karena itu, Kang Ace memiliki perhatian khusus kepada KBB karena momentumnya sekarang. Kalau bukan sekarang kapan lagi. Modal kenaikan suara yang signifikan pada Pileg 2024 lalu, harus menjadi kekuatan untuk merebut kursi Bupati dan Wakil Bupati Bandung Barat.

Jadi, ujar Kang Ace, yang perlu diketahui, saat ini, posisi sebagai Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar dan Ketua DPD Partai Golkar Jabar, ingin Partai Golkar di KBB menang.

"Saudara-saudara tidak bisa menjadi anggota DPRD jika tidak dicalonkan oleh partai. Karena itu, saya minta saudara-saudara tegak lurus terhadap kebijakan partai. Kapan lagi Golkar bisa merebut kekuasaan di Bandung Barat," ujar Kang Ace.

Editor : Ude D Gunadi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network