Angka Pernikahan Meningkat, Konsep Prewedding Praktis Jadi Favorit Pasangan Muda

Rina Rahadian
Studio Prewed. Foto: Ist.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Dalam lima tahun terakhir, angka pernikahan mengalami fluktuasi di berbagai negara, termasuk Indonesia. Menurut data Badan Pusat Statistik (BPS), angka pernikahan di Indonesia telah mengalami peningkatan dalam 5 tahun terakhir.

Pada tahun 2018, tercatat sekitar 1,9 juta pernikahan. Angka ini meningkat hingga mencapai 2,3 juta pernikahan pada tahun 2022, mencerminkan tren pernikahan yang terus stabil bahkan di masa pandemi.

Seiring pulihnya kondisi sosial dan ekonomi. Pada saat yang sama, tren dalam industri pernikahan semakin meningkat pula, termasuk sesi foto prewedding yang telah mengalami perubahan signifikan.

Salah satu tren yang semakin populer adalah konsep foto prewedding yang tanpa ribet. Studio Prewed (@studioprewed) hadir menawarkan layanan yang lebih sederhana, cepat, dan praktis, tetapi tetap menghasilkan foto berkualitas.

Social Media Specialist dari Studio Prewed , Suchi Handayani mengatakan, hal tersebut sangat relevan dengan gaya hidup modern saat ini.

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network