Sambangi Tempat Kelahiran, Cabup Dadang Supriatna Janji Bangun Flyover Bojongsoang

Rina Rahadian
Calon Bupati Dadang Supriatna. Foto: Ist.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung nomor urut 2, Dadang Supriatna-Ali Syakieb bertemu dengan ribuan relawan dan koordinator TPS se-Kecamatan Bojongsoang, Selasa (8/10/2024).

Kecamatan Bojongsoang memiliki makna istimewa bagi Dadang Supriatna, tempat ia lahir dan dibesarkan. Ia bahkan pernah menjabat sebagai Kepala Desa Tegalluar, salah satu desa di Kecamatan Bojongsoang.

"Bojongsoang adalah kampung halaman saya, tempat saya lahir dan besar. Rumah saya masih di sini. Tidak ada yang lebih mencintai tanah ini selain orang Bojongsoang sendiri," ujar Dadang Supriatna.

Masyarakat Bojongsoang juga telah merasakan manfaat dari program unggulan Dadang Supriatna, seperti insentif untuk guru ngaji, modal bergulir tanpa bunga, pembangunan lima RSUD dan pemberian BPJS gratis.

"Infrastruktur seperti jalan dan jembatan di Bojongsoang sudah sangat baik. Sekarang, Bojongsoang bahkan punya rumah sakit sendiri. Insya Allah ini semua manfaat bagi masyarakat," tutur Kang DS.

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network