Jabar Raih 38 Emas, Peringkat Kedua Sementara di Peparnas XVII 2024

Rina Rahadian
Pada hari ketiga Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) XVII Solo-Jawa Tengah 2024, kontingen Jawa Barat menduduki posisi kedua dalam klasemen sementara perolehan medali. Foto: Dok. Pemprov Jabar.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Pada hari ketiga Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) XVII Solo-Jawa Tengah 2024, kontingen Jawa Barat menduduki posisi kedua dalam klasemen sementara perolehan medali.

Hingga Selasa (8/10/2024) pukul 18.17 WIB, Jabar telah mengumpulkan total 119 medali, terdiri dari 38 emas, 39 perak, dan 42 perunggu.

Berdasarkan data dari laman npcijabar.id, beberapa atlet yang berhasil menyumbang medali emas antara lain Insan Nurhadia pada cabang Para Atletik Lari 100 M, T35-36 Putri, Irfan Septiana pada Para Renang 100 M Gaya Dada Putra.

Kemudian, Eneng Paridah di Para Angkat Berat 41 kg Angkatan Terbaik Putri, Tryagus Arief Rachman pada Para Sepeda Individual Pursuit 3000 M, MC 1-3 Putra, serta Rd Muhammad Fathurahmat di Para Sepeda Individual Pursuit 4000 M, MB Putra.

Peraih medali perak di antaranya adalah Tri Ratna Ningsih pada cabang Para Atletik Lempar Lembing, F46-F47 Putri, Irvan Arimansyah pada Para Tenpin Bowling, Tunggal TPB1 Putra.

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network