Digugat Cerai Baim Wong, Paula Verhoeven Unggah Konten Singgung Kejahatan

Rizal Fadillah
Baim Wong dan Paula Verhoeven usai menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan pada Jumat (7/10/2022). Foto/MPI/Faisal Rahman

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Publik Tanah Air tengah diramaikan kasus gugatan perceraian Baim Wong kepada Paula Verhoeven. Baim Wong mengajukan gugatan cerai kepada sang istri di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan pada Senin (7/10/2024).

Usai kabar tersebut ramai, Baim Wong pun menggelar konferensi pers dan mengungkap permasalahan yang terjadi pada rumah tangganya.

Didampingi kuasa hukumnya, Baim Wong menyebut dugaan perselingkuhan yang dilaukan oleh Paula Verhoeven dengan teman dekatnya.

"Sebenarnya posisi saya itu sulit, saya memang dikhianati sama dua orang terdekat saya, dari pihak perempuan sama laki-laki, yang laki-laki itu teman baik saya sendiri," jelas Baim Wong.

Namun di tengah pemberitaan ini, Paula Verhoeven menggungah sebuah video berisikan ceramah Ustaz Hanan Attaki di Instagram Stories.

Video itu menjelaskan bagaimana kejahatan yang dilakukan orang lain sebaiknya jangan dibalas dengan kejahatan pula.

"Kalian kalau lagi dijahatin orang, mau kalian hadapi sendiri atau kalian pengen Allah yang hadapin? Kalau pengen Allah yang hadapin, amalkan ayat 10," bunyi unggahan tersebut.

"Abaikan mereka dengan cara yang baik. Saya nggak percaya respon saya lebih baik daripada respon Allah. Memangnya saya lebih baik membela diri daripada Allah membela saya? lebih baik dibela Allah," lanjutnya.

Sontak saja unggahan Paula Verhoeven ini menjadi sorotan lantaran muncul di tengah pemberitaan yang menyebut dirinya berselingkuh dengan teman dekat Baim Wong.

Kendati demikian, sampai saat ini Paula Verhoeven belum buka suara terkait gugatan cerai Baim Wong dan tuduhan berselingkuh.

Editor : Rizal Fadillah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network