Bojan Hodak Minta Pemain Persib Pulihkan Kondisi Jelang Lawan Persebaya

Rizal Fadillah
Pelatih Persib, Bojan Hodak. Foto: Dok. Persib.

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Persib Bandung akan menghadapi Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 2024/2025 pada Jumat (18/10/2024) mendatang.

Pelatih Persib, Bojan Hodak berharap seluruh anak asuhnya dalam kondisi fit 100 persen melawan Persebaya, termasuk pemain yang sebelumnya cedera.

Diketahui, harus Persib menjalani jadwal padat selama sebulan terakhi. Ada enam pertandingan yang harus dilakoni tim berjuluk Maung Bandung tersebut.

Dengan jadwal yang padat, tentunya membuat pemain kelelahan. Untuk itu Bojan Hodak memberikan libur selama 3 hari kepada para pemain.

"Kami sudah memberikan 3-4 hari libur. Pemain perlu waktu libur karena kami memainkan enam pertandingan dalam 22 hari ditambah perjalanan. Itu tentu melelahkan. Bahkan jika tidak bermain dan hanya duduk di bench, itu juga cukup (melelahkan)," kata Hodak dikutip dari laman Persib, Rabu (9/10/2024).

Kini para pemain sudah kembali ke tim dan menjalankan latihan seperti biasanya. Bahkan, ketiga pemain Persib yang sebelumnya cedera, David da Silva, Rezaldi Hehanusa, dan Gustafo Franca dikabarkan sudah fit 100 persen.

"Mereka juga harus berlatih. Jadi itu sangat berat. Sekarang saya ingin pemain sepenuhnya memulihkan kondisi, termasuk pemain yang cedera. Jadi ketika bertanding melawan Persebaya, kami bisa turun dengan kekuatan penuh," pungkasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network