Rayakan HUT ke-6, Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung Akan Gelar Turnamen Golf Amal

Agus Warsudi
Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung akan menggelar turnamen golf amal untuk merayakan HUT ke-6. (Foto: istimewa)

Selain itu, disediakan undian berhadiah total uang tunai Rp10.000.00, motor listrik menarik dan segudang doorprize. Antara lain, voucher golf, voucher kamar, TV LED, kulkas, sepeda, smartphone, dan masih banyak lagi. 

Pastikan untuk mendaftar hari ini karena ruang terbatas. Peluang sponsorship masih tersedia untuk acara ini. Untuk mendaftar acara silakan klik https://forms.gle/wzf6ab69T2VyVE4Q9

Untuk diketahui, Swiss-Belresort Dago Heritage, jaringan international hotel bintang 4, properti pertama Swiss-Belresort di pulau Jawa terletak di area Dago Atas, Kompleks Dago Heritage Golf Course yang dibangun pada 1917 dan merupakan salah satu padang golf tertua di Indonesia. 

Swiss-Belresort Dago Heritage memiliki 161 kamar dengan rangkaian fasilitas berstandar internasional, restoran, lobby lounge dan bar, fasilitas ruang pertemuan, kolam renang air hangat dengan pemandangan tanpa batas yang dilengkapi dengan fasilitas gym, klub anak dan fasilitas spa, wine corner, dan akses mudah ke Dago Heritage Golf Course.

Editor : Ude D Gunadi

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network