Cegah Stunting, Makanan Bergizi dan Telur ASIH Jadi Jurus Ahmad Syaikhu

Rizal Fadillah
Cagub Jabar, Ahmad Syaikhu saat memberikan telur ASIH kepada warga Desa Kertawangi, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Terik matahari tak menyurutkan langkah Ahmad Syaikhu untuk menyapa warga Kampung Cibolang, Desa Kertawangi, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Rabu (9/10/2024).

Kehadiran Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 3 itu mengundang kehebohan warga di sana. Warga pun berbondong-bondong ingin melihat lebih dekat sosok calon pemimpin mereka.

Dengan mengenakan kemeja putih dan peci hitam, Cagub Jabar yang juga akrab disapa Kang Ustad Ahmad Syaikhu itu lantas menyusuri gang sempit di kawasan padat penduduk itu.

Tak sekadar menyapa, Syaikhu juga berkesempatan menyambangi sejumlah rumah warga sambil membagikan telur sebagai wujud program Telur ASIH. Program ini bertujuan untuk menekan permasalahan stunting di Jabar. 

Bukan tanpa alasan Syaikhu membagikan telur di permukiman padat itu. Pasalnya, di kawasan tersebut, angka stunting kabarnya masih cukup tinggi. Sehingga, upaya untuk menekan stunting di kawasan tersebut perlu ditingkatkan. 

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network