Relawan Samawi Deklarasi Dukung ZeinJo di Pilkada Purwakarta

Rizal Fadillah
Relawan Samawi Deklarasi Dukung ZeinJo di Pilkada Purwakarta. (Foto: Ist)

PURWAKARTA, iNewsBandungraya.id - Relawan Solidaritas Ulama Muda Jokowi (Samawi) resmi mndeklarasikan dukungan untuk Pasangan Nomor Urut 1, Saepul Bahri Binzein dan Abang Ijo Hapidin (ZeinJo) di Pilkada serentak Purwakarta 2024.

Ketua MPD Relawan Samawi Purwakarta, KH Anhar Haryadi mengatakan seluruh pengurus relawan sepakat untuk menentukan pilihan di Pilkada Purwakarta kepada Pasangan ZeinJo.

"Kami Samawi Kabupaten Purwakarta dalam menentukan pilihan Pilkada Kabupaten Purwakarta juga Provinsi, untuk Kabupaten Purwakarta kami menentukan pilihan ke Pasangan 01 yaitu Saepul Bahri Binzein dan Abang Ijo Hapidin, dan Provinsi Pasangan Kang Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan (Dermawan)," papar KH Anhar Haryadi, di Villa Taman Batu Cipondoh Kampung Cisair Desa Sakambang, Rabu (9/10/2024).

Alasan Samawi memilih Pasangan ZeinJo di Pilkada Purwakarta karena Samawi fokus pada pengembangan pendidikan keagamaan, pesantren, madrasah diniyah dan kegiatan keagamaan lainnya.

"Kami berkecimpung di bidang agama tentunya kami mengajukan beberapa hal-hal yang akan dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Purwakarta kedepannya khususnya di bidang agama, dan pendidikan sekolah," paparnya.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network