Bio Mitra Siap Kuasai Pasar, Luncurkan Produk Baru Pencuci Piring Kemasan Botol Pump

Agus Warsudi
Dirut PT Bio Mitra Indonesia Andi menunjukkan dua produk baru Gojes pencuci piring dan tangan. (FOTO: AGUS WARSUDI)

Andi menuturkan, produk Gojes pencuci piring dan tangan ini diproduksi di pabrik milik Bio Mitra Indonesia di Kabupaten Bandung. Produk ini tersedia di e-commerce melalui Gojes Official. Konsumen juga bisa direct selling ke admin official PT Bio Mitra Indonesia di nomor 081324049704. "Pengiriman untuk Kota Bandung, free, gratis," tuturnya.

Secara growing, kata Andi, produk pembersih Gojes, eksponensial. Artinya, dari 2 tahun lalu setelah Bio Mitra memiliki hak paten Gojes, lebih dari 200 persen kenaikan penjualannya. 

"Offline market sedang dijajaki. Kami sedang memprogres dua minimarket berjaringan. Secara legal kami telah memenuhi, dari standas GS1 sampai sertifikasi," ucap Andi.

Bio Mitra Indonesia, ujar dia, membuka kesempatan bagi masyarakat untuk menjadi subdistributor Gojes. Syaratnya, punya iktikad baik (good will) untuk maju bersama, menunjukkan KTP, mengisi formulir, menandatangani MoU, kirimkan foto tempat usaha, seperti toko, warung, atau gudang dan sharelock.

"Tahun ini subdistributor sangat diuntungkan. Tidak wajib berbadan hukum, tidak perlu modal. Intinya, subdsitributor punya komitmen grow together (tumbuh bareng). Tahun ini, kami telah memiliki 51 subdistributor," ujarnya.

Editor : Ude D Gunadi

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network