Keluarga Alumni Cipasung dan Muslimat se-Jabar Dukung Pasangan Acep-Gita di Pilgub 2024

Rina Rahadian
Keluarga Alumni Cipasung (KAC) se-Jawa dan Muslimat se-Jabar menyatakan dukungan penuh kepada pasangan Acep Adang Ruhiat-Gitalis Dwi Natarina. di Pilgub Jabar. Foto: Ist.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id – Koordinator Keluarga Alumni Cipasung (KAC) dari 27 Kabupaten/Kota se-Jawa Barat yang dipimpin oleh KH. Ahmad Ruhiat Hasby dan Muslimat se-Jabar yang dipimpin oleh Hj. Ella Giri Komala menyatakan dukungan penuh kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar, KH. Acep Adang Ruhiat dan Gitalis Dwi Natarina. 

Dalam konsolidasi yang berlangsung di Kabupaten Bandung, dukungan ini menegaskan kekuatan pasangan Jabar Bahagia dalam memperjuangkan kepentingan umat dan pondok pesantren di Jabat.

KH. Ahmad Ruhiat Hasby menyampaikan bahwa pasangan Jabar Bahagia adalah pilihan terbaik bagi masyarakat Jabar, khususnya kalangan Nahdliyin dan pondok pesantren. 

“Kami yakin hanya KH. Acep Adang dan Gita KDI yang mampu mengakomodir kepentingan umat, terutama pondok pesantren, dalam membawa kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Jawa Barat,” ujar Ahamd dalam sambutannya, Minggu (13/10/2024).

Ketua Muslimat se-Jabar, Hj. Ella Giri Komala mengatakan, pasangan Jabar Bahagia ini sangat peduli terhadap umat, kaum Nahdliyin perempuan, anak-anak dan lansia. 

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network