Semangat Juang PKB: 10.000 Kader Siap Menangkan Dadang Supriatna-Ali Syakieb di Pilkada 2024

Rina Rahadian
10.000 kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bandung menyatakan siap untuk mengawal kemenangan pasangan Dadang Supriatna-Ali Syakieb. Foto: Ist.

"Ini adalah janji perjuangan kami, yang akan kami buktikan dengan aksi nyata di lapangan. Kami akan turun mengajak keluarga, tetangga, sahabat dan masyarakat untuk memenangkan pasangan Dadang Supriatna-Ali Syakieb," tegas Cucun.

"Kita tegaskan kepada masyarakat, PKB Kabupaten Bandung masih akan berkuasa dan akan memenangkan kembali Pilkada Kabupaten Bandung," tambahnya.

Selain itu, Legislator senayan yang akrab disapa Kang Cucun juga menekankan pentingnya soliditas dan sinergi di semua lini partai, mulai dari ranting, Pimpinan Anak Cabang (PAC), hingga Dewan Pimpinan Cabang (DPC) serta para anggota dewan dari PKB sehingga pertemuan 10 ribu kader PKB Kabupaten Bandung itu sekaligus ajang konsolidasi partai.

"Kami tidak bisa bekerja sendiri, kemenangan PKB adalah kemenangan bersama, kemenangan rakyat. Kita akan bangga ketika Bupati dan Gubernur kita memenangkan Pilkada pada 27 November nanti," ungkapnya.

Dengan modal soliditas dan kerja keras seluruh kader, relawan dan tim koalisi, Cucun menargetkan kemenangan untuk pasangan Dadang Supriatna-Ali Syakieb di Pilkada Kabupaten Bandung dan pasangan Acep-Gita di Pilkada Jabar.

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network